8 Cara membedakan kacamata RayBan original dan kw

8 Cara membedakan kacamata RayBan original dan kw, RayBan tidaklah perlu dikenalkan sekali lagi hari ini, Merk ini cukup ikonik di kelompok golongan pria terlebih beberapa biker yang membuat kacamata ini jadi kewajiban jadi pelengkap gaya.

8 Cara membedakan kacamata RayBan original dan kw

Tetapi sedikit yang tahu apakah kacamata RayBan yang di gunakan yaitu betul-betul original atau palsu?

Janganlah fikir beli di toko kita akan barang yang betul-betul murni. Namun sesungguhnya Anda dapat juga tertipu dengan beragam taktik. Dilansir dari webstite pusatkacamatamurah.com, untuk hindari anda dari beli kacamata RayBan yang palsu.

Tersebut disini 8 langkah bedakan RayBan original atau palsu yang di berikan dari blogammar :

1. KOTAK

Mengapa kotak? Sebab, produsen Rayban palsu ini lebih berupaya untuk mengikuti kacamata tersebut dibanding kotak.

Kotak tidak dipamerkan di ruangan penjualan serta pelanggan umumnya juga akan lihat kacamata dibanding kotak.

So, panduan di sini bila anda telah lihat spesifikasi serta ajukan pertanyaan mengenai keasliannya, cobalah juga bertanya pertanyaan ini, ” dapat saksikan kotaknya tidak? ”

Apa yang ada pada kotak?

Pada kotak itu ada 1 stiker yang menghadirkan Produsen, Jenis No, Colour Code, Size serta Barcode. Semuanya mesti sesuai sama kacamata yang juga akan dibeli. Yang ikut diciptakan pada kaki samping kiri spesifikasi tersebut

Yang diatas ini, kotak untuk Leather Collection. Warna hitam serta tetaplah ada sticker.

2. CASING/POUCH

Casing untuk Rayban dengan dasarnya hanya ada dua warna yakni hitam serta coklat, terkecuali merah untuk jenis rare print, black carbon fiber untuk Rayban Tech serta kelabu dengan tulisan titanium untuk titanium series.

Contoh yang saya tunjuk ini yaitu untuk jenis Aviator RB3025 serta RB3026. RB3025 lebih slim sedang untuk RB3026 semakin besar sesuai sama ukuran kaca matanya juga yang semakin besar. Jenis Wayfarer juga memakai casing yang sama dengan RB3026. Untuk batch yang baru ini, semuanya jenis RB3025 yang saya ada datang dengan casing warna coklat. Mungkin saja next batch ada warna hitam juga.

Cermati ketidaksamaan bentuk serta ukuran. Type material kulit yang dipakai juga ” dull ” (tidak mengkilap), casing palsu mungkin saja lebih mengkilap sebab material murah. Juga cermati tempat lingkaran logo di pinggir yang terdapat di tengahnya pada atas serta bawah. Posisi ” button ” yang paralel dengan sisi bawah logo (rujuk penggaris), tulisan Rayban pada pojok + -30 derajat serta tulisan Rayban pada ‘button’. (Batch terlebih dulu tidak ada tulisan Rayban pada button) (material jenis contoh diatas hanya untuk beberapa jenis Aviator, Wayfarer, Clubmaster casing untuk jenis beda mungkin saja memakai material beda. Mungkin saja PU leather.)

3. CLOTH & PRINTED MATERIAL

Cloth atau kain lap di ” pack ” sekali dengan ” printed material ” dalam 1 plastik serta datang dengan booklet The Icons. Dalam booklet ini ada beberapa jenis The Icons, gambaran dan sejarahnya. Booklet ini tidak harusnya senantiasa ada. Next batch mungkin saja tidak ada.

4. STIKER LENSA

Stiker pada lensa mungkin saja tidak sama. Ada yang berstiker serta ada yang tidak ada stiker. Namun yang paling perlu mesti di ketahui apa arti di balik stiker itu. Contoh di bawah yaitu G-15 (Rayban populer dengan lens type ini). Green dengan 15% light transmission.

Jadi bila lensa anda berwarna terkecuali dari G-15 namun ada stiker G-15, memanglah ada yang tidak terkena. Begitu halnya polarized. Bila ada sticker polarized pada non-polarized lensa juga ada yang tidak terkena juga. Stiker beda yaitu Rayban Tech pada jenis Carbon Fiber dan B-15 untuk lens Brown 15% light transmission. (Dahulu ada B-20 namun saat ini dah tidak ada lens type ini.)

5. LENSA

Cobalah cermati tempat kata Rayban itu. Semua pada pojok serta jarak yang sama. Ruangan atas pada frame serta tulisan juga sama. Yang palsu juga ada yang ke bawah sedikit atau ke atas sedikit maupun ke pinggir sedikit. Cermati benar-benar.

Cermati juga RB yang diengrave pada lens di tempat yang sejajar dengan joint untuk lens samping kiri.

6. BINGKAI

Pada samping kiri kaki spec juga akan tercetak jenis, colour code, size serta filter tipe. Contoh RB3025 AVIATOR LARGE METAL 001/51 58-14 3N. Dibagian samping kanan juga Rayban MADE IN ITALY R CE. Yang palsu juga mungkin saja ada pula. Jadi, check apakah pas dengan kotak maupun tidak. Anda dapat juga memperoleh pertolongan dari Google. Tulis saja jenis serta colour code, contoh, RB3025 001/51. Bila keluar sama juga dengan yang Anda menginginkan beli, Anda mujur. Bila demikian sebaliknya, janganlah beli

Ada pula sebagian jenis Rayban untuk pasar asia mungkin saja Made In China atau Made In Japan. Bila anda dapatkan yang begini, tidak harusnya spesifikasi itu palsu.

7. SEKRUP

Banyak yang salah bab sekrup sebab ramai yang cakap original juga memakai sekrup (-). Bila manfaat sekrup (+) itu yaitu palsu karna jenis lama Rayban Aviator memanglah manfaat sekrup (-). Namun sejak satu tahun lebih waktu lalu, jenis Aviator yang baru datang dengan sekrup (+) sedang jenis Wayfarer tetap masih dengan sekrup (-). Jadi sekrup (+) tidak harusnya palsu.

8. KARAKTERISTIK LAIN

Fitur-fitur yang beda yaitu pada bawah bridge bertulisan Ray-Ban dengan ukuran contoh 58-14. Cermati type font serta jaraknya. Rapi serta tidaklah terlalu rapat. Tulisan RB pada nosepad dan rekaaan ear pad yang bengkok keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *