8 Kesalahan Besar dalam Bisnis Kecil

Inilah gagasan menarik: Apakah Anda menyadari bahwa ada kesalahan yang dapat Anda lakukan pada berbagai tahap pertumbuhan bisnis Anda yang dapat perlahan membunuhnya selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun jika Anda tidak memperhatikannya?

Nah, kesalahan ini memang ada dan mereka tidak hanya diperuntukkan bagi perusahaan rookie. Banyak bisnis yang bekerja, termasuk yang mungkin Anda pikirkan “sukses” karena sudah sekitar 10 tahun, sering kali masih menghasilkannya … dan mungkin akan kehilangan banyak uang dan / atau membuang banyak waktu dalam prosesnya.

Meskipun beberapa kesalahan besar dan licik ini tampaknya lebih mengarah pada perusahaan tipe layanan, mereka benar-benar sesuai dengan tagihan untuk hampir semua jenis industri. Saya telah melakukan yang terbaik dengan daftar di bawah ini untuk memberi contoh untuk membuktikannya.

Meremehkan Waktu Proyek / Layanan – Ini adalah proyek yang besar dan berkaitan dengan perusahaan jasa serta perusahaan yang menjual produk. Ini adalah roti dan mentega perusahaan jasa. Jika Anda tidak memperkirakan waktu Anda untuk melakukan setiap layanan dalam repertoar Anda, Anda akan terbakar dan hanya sedikit yang bisa Anda lakukan kecuali menggigit peluru dan mempelajarinya. Cara terbaik untuk memperkirakan waktu adalah melakukannya sendiri atau melihat karyawan terbaik Anda melakukan tugas itu dan kemudian memasukkan faktor fudge sedikit di atasnya. Bagi perusahaan produk, waktu menjadi masalah dengan logistik jadi waspadalah!

Tidak Mengetahui Angka Perusahaan ANDA / Salah Menetapkan Harga – Perhatikan bahwa saya menekankan kata “milikmu”. Ini adalah kesalahan umum untuk menggunakan pesaing sebagai pengukur harga Anda tanpa benar-benar mengetahui mengapa mereka menggunakan angka tersebut. Pikirkan tentang mimpi buruk yang akan Anda hadapi jika Anda mengambil harga pesaing, potong dengan 10% lalu mulailah menjual.

bisnis

Bagaimana jika persaingan memiliki struktur harga yang buruk dan hampir tidak menghasilkan uang atau bahkan kehilangan uang?!?! Bagaimana jika biaya Anda lebih dari milik mereka?!?! Anda bisa menggunakan pesaing sebagai titik awal tapi Anda tidak bisa mendasarkan keseluruhan strategi Anda di dalamnya.

Industri yang berbeda memiliki variabel sendiri sejauh biaya dan Anda harus menyadarinya untuk proyek atau harga produk Anda. Apa yang Anda bayar untuk produk yang akan Anda jual bukanlah satu-satunya biaya yang harus dimiliki di kepala saat produk Anda harganya. Berapa biaya tenaga kerja dan material Anda untuk layanan hanya satu tingkat per jam. Karyawan biaya lebih dari sekedar gaji dan tidak setiap karyawan adalah bagian dari biaya tenaga kerja Anda.

Setiap perusahaan memiliki asuransi untuk membayar. Ada banyak pengeluaran overhead yang perlu menjadi bagian dari harga Anda. Oh, omong-omong, yang besar yang banyak orang lupakan dalam harga mereka adalah faktor kualitasnya. Apa yang Anda masukkan sebagai “layanan standar” atau “fitur produk standar” serta etiket kerja atau layanan toko atau garansi semua

Perlu masuk ke harga Anda. Saya akan membahas mengapa di segmen berikutnya. Tidak Mengisi untuk Semua Waktu & Biaya Anda – Ini sepertinya sebuah pernyataan bodoh untuk beberapa tapi saya yakin kebanyakan pemilik bisnis akan mengakui bahwa mereka telah memberikan sedikit terlalu banyak dari Pertanian di kali. Hei, tidak ada salahnya memberi sedikit tambahan di sana sini untuk menunjukkan kepedulian padamu. Tapi bagaimanapun juga, bukan itu yang saya bicarakan di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *