5 Tips Untuk Sukses Bagi Usaha Kecil

5 Tips Untuk Sukses Bagi Usaha Kecil. Sebagai usaha kecil, kita menghadapi tantangan tertentu yang dapat menambah stres dan kecemasan untuk kehidupan sehari-hari. Hal ini tidak selalu mudah pertemuan penggajian, mempekerjakan, mencari tahu apa platform ke pasar dan mengelola keuangan. Tapi, jutaan pemilik usaha kecil melakukan hal ini setiap hari dan berkembang bisnis mereka.

5 Tips Untuk Sukses Bagi Usaha Kecil

Berikut adalah 5 Tips untuk sukses bisnis kecil

Menulis Down mengapa Anda mulai

Sebagai pemilik bisnis kecil, Anda dapat menemukan sendiri tinggal di rollercoaster. Beberapa hari yang Anda merasa seperti Anda akan mengambil alih seluruh alam semesta sementara hari-hari lain Anda api sendiri dan berjalan dari pekerjaan. Dan, sejak awal dalam proses bisnis kecil, Anda memiliki lebih banyak menembak dan berjalan pergi jenis pekerjaan hari. Hal ini di hari ini bahwa Anda harus ingat Anda “mengapa.” Mengapa Anda melakukan ini? Mengapa Apakah Anda sangat bergairah?

Selama hari-hari yang Anda “mengambil alih alam semesta” dan lebih jelas berpikiran, tuliskan jawaban untuk pertanyaan mereka sehingga ketika Anda berkecil hati Anda akan ingat mengapa Anda mulai dan Anda akan cenderung untuk menyerah. Daftar keluar sistem dukungan dan membuat papan visi sehingga ketika kali merasa gelap, Anda tahu siapa Anda dapat menjangkau dan memiliki visi fisik dari arah yang Anda ingin pergi.

Melangkah pergi

Sebagai pemilik bisnis kecil, Anda mungkin mengambil pekerjaan rumah Anda, berbicara kepada pasangan Anda tentang hal itu, dan menjawab panggilan pada akhir pekan. Tetapi tidak pernah mengambil langkah yang dapat menyebabkan kelelahan. Hal terakhir yang pemilik bisnis harus lakukan adalah membuat keputusan berdasarkan perasaan seperti stres, frustrasi dan impulsif. Bekerja pada Anda dan keluarga Anda secara terpisah dari bisnis Anda adalah cara yang bagus untuk menyegarkan dan memperoleh kejelasan sehingga Anda dapat menjadi lebih kuat dalam bisnis Anda. Orang-orang sukses mengambil istirahat.

Memberikan diri Anda setidaknya satu hari dalam seminggu mana Anda melangkah pergi benar-benar. Menetapkan batas-batas dengan klien atau pelanggan dan mereka akan menghargai waktu Anda bahkan lebih. Jika Anda benar-benar merasa bahwa Anda tidak dapat mengambil satu hari, mulai kecil dengan waktu pergi. Ambil 30-60 menit di setidaknya satu kali per hari untuk melakukan sesuatu yang membersihkan pikiran Anda. Jangan menjawab panggilan bisnis selama waktu ini, sebaliknya, mencoba sesuatu seperti mendapatkan alam, mengambil mandi, atau working-out. Semakin Anda adalah pikiran Anda dan tubuh, keputusan yang jelas Anda akan membuat bisnis, klien dan pelanggan.

Rintangan tangguh kali cepat & belajar dari mereka

Sebagai pemilik bisnis kecil, Anda belajar sesuatu yang baru setiap hari. Pemilik bisnis beralih topi sepanjang waktu; dari keuangan untuk hukum untuk hari ke hari operasional HR. Dan, tidak ada rahasia bahwa kesalahan akan dibuat.

Jika Anda ingin menjadi sukses dalam bisnis, tidak menceritakan, menginternalisasi dan berkutat pada kesalahan-kesalahan tersebut. Sebaliknya, cincang belajar pelajaran dan tekan maju bersikap hati-hati untuk tidak membuat kesalahan itu untuk kedua kalinya. Tahun hambatan dan kemunduran cepat akan membantu Anda untuk mengurangi stres Anda dan pertahankan energi untuk terus tumbuh bisnis Anda.

Mendapatkan seorang Mentor

Begitu banyak orang telah dalam sepatu Anda sebelum Anda. Mereka tahu genangan air Anda seharusnya bahkan tidak mencoba untuk langkah dalam dan mereka juga dapat memberikan wawasan ke dalam keputusan-keputusan yang Anda hadapi.

Menjangkau orang-orang ini dan meminta mereka untuk mentor mereka. Jika Anda tidak memiliki seorang mentor, mencoba jaringan untuk memenuhi likeminded orang yang dapat berbagi ide dengan Anda. Namun, sebagai bisnis Anda tumbuh, jika Anda tidak memiliki seorang mentor, mata Anda tetap terbuka untuk seseorang yang Anda dapat memanggil untuk dukungan. Kebanyakan orang sukses ingin membantu Anda tumbuh dan mengembangkan dan akan senang untuk membimbing Anda. Hanya pastikan bahwa Anda berpikiran terbuka ketika mentor Anda berbicara dengan Anda dan bahwa Anda datang dengan pertanyaan atau arah ke pertemuan untuk tidak membuang-buang waktu mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *