3 tips Sukses berbisnis

3 tips Sukses berbisnisSebagai seorang pelatih bisnis dan mentor selama 15 tahun terakhir, saya telah melihat banyak pemilik bisnis terjebak dalam siklus lembur, dalam mengejar ide bagus cocok dengan nyali, kerja keras dan tekad. Namun seringkali hasilnya hanya produktif memahami, bahkan saat mereka berhenti di sepanjang jalan untuk mengejar “guru” percaya bahwa mereka akan menunjukkan kepada mereka jalan dan hal-hal yang akhirnya akan klik.

Mencari di luar untuk “menyembuhkan semua” atau “cepat memperbaiki” hanya menyebabkan frustrasi terus untuk pemilik bisnis karena tanpa melihat ke dalam pada hal-hal yang berdiri di jalan kesuksesan, situasi yang sama muncul berulang kali. Kunci keberhasilan untuk setiap dari kita terletak dalam diri kita sendiri.

Jika Anda berkomitmen untuk membangun bisnis yang besar dan membawa elemen kunci keberhasilan ke permukaan, Anda perlu menyesuaikan 15 strategi ini ke dalam bisnis Anda dan kehidupan pribadi.

1. Mewujudkan Ini Semua Tentang Kamu

bisnis Anda adalah refleksi dari Anda. Ini merupakan wadah untuk roh kaya kita sendiri, bakat, hadiah dan energi. Hal ini juga mengandung masalah Anda, blok dan sikap. Apa yang kita alami dalam bisnis kami adalah gambar cermin dari nilai-nilai, keyakinan dan gambar kita pegang dalam. Dengan cara ini bisnis Anda adalah semua tentang Anda dan hanya bisa mendapatkan sebesar Anda, tidak lebih dan tidak kurang. Anda mungkin ingin menyalahkan ekonomi, kurangnya uang, sibuk-ness … belum mengembangkan bisnis Anda harus bersedia untuk bekerja baik pada permainan batin (melihat diri Anda secara jelas dan kliring keyakinan yang membuat Anda terjebak) serta, permainan luar tindakan dan pengetahuan teknis (mengetahui apa yang harus dilakukan dan melakukannya). Setelah kita mengakui bahwa kesulitan dan keterbatasan dalam bisnis kami (dan hidup kita) adalah refleksi dari pola kita sendiri, kita memiliki alat yang ampuh untuk mengubah pola dan untuk menciptakan apa yang benar-benar kita inginkan.

2. Tumbuh Diri

Seorang klien pernah berkata, “Memiliki sebuah bisnis adalah yang terbaik kursus pengembangan pribadi yang pernah Anda ambil.” Ini sangat benar. Jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda, semua sistem pemasaran, rahasia dan strategi di dunia tidak akan membantu Anda kecuali Anda pertama kali tumbuh sendiri. Misalnya, jika Anda memiliki keyakinan bahwa Anda harus bekerja 16 jam hari agar sukses, maka Anda akan berakhir bekerja 16 jam hari. Dan Anda mungkin atau mungkin tidak berhasil. Jika gaya kepemimpinan Anda tidak menghormati anggota tim dan pelanggan maka energi dari bisnis akan mencerminkan hal ini. Hanya anggota tim kedua-tingkat akan tertarik karena Anda hanya akan menarik orang-orang yang OK yang tidak dihargai dan tidak dihargai. bisnis Anda hanya akan mencapai sebagian kecil dari apa yang mungkin. gaya dan tingkat perkembangan menetapkan nada untuk seluruh organisasi Anda. Semuanya dipantulkan kembali ke Anda dikalikan, berlebihan dan sering didramatisasi. Ini berarti, jika Anda ingin bisnis Anda untuk mengubah, jika Anda ingin tim Anda untuk berubah, jika Anda ingin hasil Anda untuk mengubah … Itu semua dimulai dengan Anda. Banyak orang bekerja pada pengembangan bisnis, tim mereka, dan penjualan, namun meninggalkan faktor yang paling penting dalam seluruh persamaan -Anda.

3. Keluar dari Jalan Sendiri

Salah satu kendala terbesar sebagian besar dari kita miliki adalah bahwa kita mendapatkan dengan cara kita sendiri. Seolah-olah kita mengemudi di jalan untuk sukses dengan satu kaki di gas dan satu lainnya rem. Kami tidak melakukannya dengan sengaja atau bangun di pagi hari dan berkata, “Bagaimana saya bisa menyabotase kesuksesan saya hari ini?”

Ini terlihat berbeda untuk setiap dari kita, bahkan dari hari ke hari. Kadang-kadang mungkin hanya menjadi terlalu sibuk untuk melakukan hal-hal yang kita tahu yang perlu kita lakukan. Ini juga bisa menjadi takut. Ini juga bisa muncul dalam banyak cara.

Kami mungkin takut kami tidak cukup baik, jadi kami menunda-nunda atau menjadi kewalahan memikirkan melakukan tugas. Favorit pribadi saya adalah takut salah, jadi aku bermain aman dan membatasi diri untuk hal yang saya sudah tahu aku bisa melakukannya dengan baik.

Clutter adalah cara lain kita memperlambat diri ke bawah. Selain kesulitan fisik itu menyebabkan, kekacauan juga bisa menimbang kita turun sadar. Marie, seorang pengusaha kecil, pitching klien untuk meningkatkan bisnis. Tapi tidak ada yang menandatangani dengan dia. Setelah diskusi singkat itu jelas bahwa dia jengkel; Aku bisa merasakan ini hanya dalam percakapan telepon singkat. Ketika saya bertanya Marie untuk menggambarkan kantornya, dia mengatakan kepada saya tentang tumpukan file di mejanya, proyek pada credenza dan barang-barang lainnya di lantai, ditambah spillover ke ruang pribadinya. Tumpukan mewakili urusan yang belum selesai; pekerjaan yang ia tahu ia harus dilakukan tetapi tidak bisa mendapatkan sekitar untuk melakukan.

Ketika dia akan mengunjungi prospek baru dia akan mengucapkan kata-kata yang tepat untuk meminta bisnis mereka, tetapi penuh semangat ia mengatakan, “Silakan, tidak mempekerjakan saya, saya tidak bisa menangani apa yang saya miliki;! Saya tidak memiliki ruang apapun untuk mengambil pada pekerjaan tambahan! ” Setelah beberapa hari menyelesaikan proyek-proyek yang luar biasa, tidak hanya dia membersihkan tetapi juga mencapai rasa damai. Sebagai bonus, ia melihat bahwa beberapa prospek untuk siapa dia bernada sebelumnya dipanggil untuk mempekerjakan dia. Kebetulan? Ketika kami keluar dari cara kami sendiri, hal utama terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *