Memulai Bisnis Perusahaan Lukisan

Industri lukisan komersial meliputi rumah lukisan dan bisnis, baik interior dan eksterior. Keterampilan dan peralatan yang dibutuhkan untuk kedua jenis lukisan bervariasi. Lukisan eksterior bangunan memerlukan penggunaan kuas yang lebih besar, penyemprot dan peralatan seperti tangga dan perancah, sementara lukisan interior memerlukan penggunaan rol, kuas kecil dan perhatian terhadap detail. Pengusaha, sebuah sumber online, menyarankan bahwa biaya start-up untuk bisnis lukisan kurang dari $ 2.000.

1. Tulis rencana bisnis untuk perusahaan lukisan Anda. Mulailah dengan tujuan bisnis lukisan Anda. Daftar tujuan Anda dan produk atau jasa Anda berencana untuk menawarkan klien Anda. Jelaskan bagaimana bisnis Anda akan berbeda dari bisnis lukisan lain di daerah Anda. Penelitian pesaing Anda dan proyek penghasilan Anda. Tentukan berapa banyak uang yang Anda akan butuhkan untuk memulai bisnis baru Anda dan berapa lama Anda dapat mengharapkan untuk menjalankan bisnis Anda sebelum Anda mencapai titik impas dan mulai keuntungan dari lukisan Anda. Gunakan rencana bisnis ini sebagai metode untuk memperoleh dana start-up untuk bisnis lukisan Anda. Tidak peduli jenis lukisan Anda mengkhususkan diri dalam, Anda akan diminta untuk membeli peralatan. Memiliki uang untuk kembali Anda secara finansial akan membantu Anda memulai.

2. Nama perusahaan lukisan Anda. Pilih nama untuk mewakili bisnis Anda dan menggunakannya pada semua metode perusahaan komunikasi. Mendaftarkan nama lukisan perusahaan Anda dengan sekretaris Anda dari kantor negara. Biaya bervariasi tergantung pada keadaan di mana Anda mengajukan.

3. Buat bisnis yang legal untuk perusahaan lukisan Anda. Kunjungi website Internal Revenue Service untuk mendapatkan nomor identifikasi majikan federal untuk tujuan perpajakan bisnis. Kunjungi kantor pemerintah kota Anda untuk menentukan setiap lisensi yang diperlukan atau sertifikasi diperlukan untuk bisnis lukisan Anda untuk beroperasi di daerah Anda. Bicara dengan agen asuransi untuk mendapatkan asuransi untuk bisnis lukisan baru Anda. Menghubungi seorang pengacara jika Anda memerlukan bantuan menyusun kontrak untuk melindungi bisnis Anda secara hukum sebelum Anda memasukkan tempat untuk mulai melukis. Menyewa akuntan untuk menyusun laporan keuangan dan dokumen pajak pada akhir tahun.

4. Pilihlah basis operasi untuk perusahaan lukisan Anda. Ini baik bisa menjadi toko di rumah atau bangunan yang Anda sewa atau pembelian. Menyimpan semua catatan yang berhubungan dengan lokasi usaha untuk tujuan pajak. Jika Anda memilih lokasi di luar rumah, memastikan bahwa memenuhi persyaratan lukisan dasar Anda, seperti termasuk tempat untuk mencuci kuas Anda, tes dan mencampur warna dan cukup besar untuk menyimpan peralatan Anda.

5. pelukis Hire. Ketika bisnis Anda berkembang, Anda akan menemukan diri Anda perlu lebih banyak waktu untuk mempersiapkan tawaran dan dokumen untuk mendapatkan bisnis baru dan akan membutuhkan beberapa tenaga kerja yang berkualitas untuk membantu Anda dengan bisnis Anda.

6. Iklankan bisnis Anda di komunitas Anda dan masyarakat sekitar. Menggunakan telepon buku, surat kabar dan dari mulut ke mulut untuk mengiklankan bisnis lukisan baru Anda. Mulailah dengan memberitahukan teman dan keluarga dan meminta mereka untuk juga mengatakan setidaknya satu orang yang mereka tahu tentang bisnis Anda. Menyerahkan kartu nama untuk menjaga nama Anda di depan orang ketika mereka memiliki proyek baru untuk dilakukan. Memulai sebuah situs web untuk mengiklankan informasi kontak bisnis online Anda dan menunjukkan galeri foto dari proyek-proyek yang telah Anda selesai dengan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *