6 Tips untuk Belanja Pakaian yang Menjadi Koleksi Lama

Related image

temukan info tentang grosir baju koko anak di sini

Toko ingin menjaga gantungan dan rak penuh dengan pakaian dan aksesoris mereka, tetapi mereka mendapatkan barang baru sehingga sering bahwa  item yang tidak terjual harus diletakkan di tempat khusus. Ini adalah ketika giliran Anda untuk menilai kelayakan baju tersebut untuk dibeli.

Jika Anda tahu persis kapan item akan dijual, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin menunggu untuk membeli pada harga murah, atau Anda pikir itu bernilai uang ekstra untuk membelinya terlebih dahulu. Memiliki pilihan memberi Anda kesempatan untuk menjadi pembelanja savviest mungkin.

Memahami Siklus Penjualan

Jangan salah paham – toko ingin Anda membayar atas dolar untuk barang di rak. Itu sebabnya mereka menempatkan barang-barang yang lebih tinggi dari tepat di depan toko, dan penjualan dan pembersihan item jalan di belakang. Tapi hanya karena jaket adalah 30% off tidak membuatnya kurang modis, apakah itu?

Antara penjualan musiman dan siklus penjualan biasa, ada benar-benar ada alasan Anda harus membayar harga penuh untuk setiap artikel dari pakaian atau aksesori – kecuali, tentu saja, menjual keluar dan Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk membuat Anda bergerak. Berbekal informasi di bawah, Anda dapat menghemat uang, terlihat modis, dan berpakaian seperti yang Anda inginkan untuk murah.

1. Tunggu enam sampai delapan minggu
Toko retail memungkinkan item baru nongkrong di rak selama enam sampai delapan minggu sebelum itu ditandai turun. Merchandise di toko-toko ritel yang selalu berubah, sehingga pemilik toko tidak mampu untuk memiliki barang-barang lama mendekam di rak dan mengambil ruang. Selanjutnya, setelah enam sampai delapan minggu beli, ada mungkin hanya beberapa item tertentu yang tersisa – tidak cukup untuk mengambil ruang pada layar. Oleh karena itu, itu pindah ke bagian penjualan atau clearance, biasanya di bagian paling belakang toko. Ada, dapat disamakan dengan barang-barang promosi lainnya yang akan tersentak oleh pembeli cerdas.

2. Kamis Apakah Terbaik
Jika Anda ingin dibs pertama pada sepasang sepatu Anda tatap, Anda terbaik adalah untuk mencoba berbelanja pada hari Kamis. Toko tahu bahwa kebanyakan orang datang ke mal atau toko pada akhir pekan, sehingga mereka memulai persiapan pada hari Kamis untuk menandai turun barang lama dan memutar barang baru ke toko.

Dengan berbelanja pada hari Jumat dan Sabtu, Anda mungkin mencetak banyak, tetapi Anda mungkin juga memiliki pilihan terbatas – itu tidak baik jika Anda ingin sesuatu yang spesifik. Dengan berbelanja pada hari Kamis, Anda dapat memiliki pilihan terbaik dipasangkan dengan harga terbaik untuk merobek item yang Anda inginkan.

3. Tanyakan Sekitar
Saya pernah menemukan gaun dijual yang saya cintai, tetapi mereka tidak memiliki ukuran saya. Alih-alih meninggalkan tangan kosong, saya bertanya pada salah seorang rekan ritel jika dia bisa memeriksa sekitar untuk melihat apakah ada lokasi toko mereka yang lain memiliki gaun yang sama dalam saham. Seperti nasib itu, ada lagi, dan toko memiliki itu dikirim ke rumah saya secara gratis.

Jika Anda melihat sesuatu yang Anda inginkan, tetapi hasil ramping, meminta untuk melihat apa toko dapat melakukannya untuk Anda. Dalam banyak kasus, penjual ingin menjaga penjualan di rumah, sehingga mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk memastikan Anda senang. Sementara membeli cukai sering terbatas, sebagian besar toko memiliki persediaan di tempat lain, jadi jika Anda benar-benar ingin banyak, itu layak untuk bertanya. Anda juga dapat memeriksa aplikasi belanja smartphone untuk melihat apakah mereka memiliki item dalam saham online.

4. Mengetahui Kembali Kebijakan
membeli izin sering banyak, tetapi penting untuk membaca baik cetak. Menemukan kemeja sebesar $ 5 besar, tetapi tidak jika Anda tidak bisa kembali jika tidak sesuai.

Selalu membaca atau bertanya tentang kebijakan izin pulang. Dalam kebanyakan kasus, semua penjualan perhiasan izin adalah final, tapi banyak toko menawarkan kredit toko sebagai pengganti pengembalian dana untuk pakaian clearance. Toko tidak ingin melihat out-of-musim dagangan bumerang kembali ke toko karena mereka membutuhkan ruang untuk barang-barang baru. Itu sebabnya kebanyakan kebijakan cukai pulang cukup singkat, biasanya sekitar 14 hari.

5. Toko Akhir Musim
Salah satu waktu terbaik untuk mendapatkan yang paling bang untuk uang Anda untuk berbelanja akhir musim. Perlu diingat bahwa toko ritel beberapa bulan “depan cuaca,” sehingga Anda masih bisa mengambil sweater murah dan mendapatkan senilai satu bulan memakai sebelum saatnya untuk membawa keluar lemari pakaian musim semi Anda.

Umumnya, toko merombak barang dagangan mereka sejalan dengan Weeks New York Fashion pada bulan September dan Februari, sehingga mengawasi keluar. Anda bisa mendapatkan penawaran yang sangat baik pada mode musim panas dengan belanja pada bulan September, dan Anda dapat merobek busana musim dingin dengan murah pada bulan Februari.

6. Tahu Ketika Tidak Membeli
Anda akan membayar harga premium jika Anda berbelanja terlalu dini atau selama bulan salah. Misalnya, itu tidak bijaksana untuk membeli perhiasan di sekitar Natal, ketika Anda mungkin akan membayar mahal untuk pernak-pernik Anda. Dan beberapa item tidak pernah dijual – high-end desainer sepatu dan aksesoris biasanya cukup konstan dalam harga, terutama jika item tidak secara teknis memiliki “musim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *